nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nih, Alasan Indra Herlambang Betah Hidup Sendiri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 22 33 1674395 nih-alasan-indra-herlambang-betah-hidup-sendiri-cFCCmCTD9f.jpg Indra Herlambang (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Lama menyendiri presenter Indra Herlambang masih mencari sosok yang tepat untuk dinikahi. Baginya, pernikahan adalah hal sakral yang ingin dilakukan sekali seumur hidupnya.

Oleh karena itu Indra hingga kini masih mencari sosok yang tepat. Seseorang yang bisa menyayangi keluarga dan tentu dirinya sendiri.

"Nunggu saat yang tepat dan orang yang tepat. Ini kan bagi gue keputusan yang sekali seumur hidup. Kalau bisa sama seseorang yang pas. Yang pasti sayang sama keluarga dia, keluarga saya dan sama saya tentunya," katanya saat ditemui di red carpet Malam Puncak Miss Indonesia 2017 di MNC Studios, Sabtu (22/4/2017).

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Indra menolak jika dirinya disebut terlalu selektif. Ia mengaku sempat ingin menikah di usia 25 tahun namun gagal karena berbagai hal.

Pada saat itu, Indra yang tinggal di Bandung ingin mengajak kekasihnya menikah dan merintis kehidupan bersama di Jakarta. Namun kenyataanya ia menemui kegagalan dan harus menelan pil pahit lagi di umur 28.

"Bukannya gak pengin (menikah) cuma kan yang memutuskan kan bukan kita juga. Saya tinggal menunggu, berharap dan berusaha agar dipertemukan dengan yang baik. Saya pengin jadi bapak soalnya," tutup host red carpet Miss Indonesia 2017 ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini