nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Move On, Payung Teduh Hiraukan Kritik Fans Tentang Lagu Barunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 18 205 1739458 move-on-payung-teduh-hiraukan-kritik-fans-tentang-lagu-barunya-CgEWKHkqNZ.jpg Payung Teduh (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Band indie Payung Teduh pada bulan Juni lalu mengeluarkan single baru bertajuk Akad. Lagu tersebut tak lantas mendapat pujian dari para penggemar mereka karena dinilai sangat jauh berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, sang vokalis Mohammad Istiqomah atau biasa dipanggil Mas Is, tetap santai. Ia bahkan tak peduli dengan komentar para penggemar yang masih cinta dengan karya-karya mereka terdahulu.

“Jujur memang Youtube ribut banget, ribet banget sampai ada yang DM, ‘Mas lagu lo jelek sekarang gak ada petikan gitar gitu’. ‘Makasih,’ gue bilang. Dengerinnya yang kemarin ya yang kemarin aja, saya sih mau move on. Saya tidak boleh peduli dengan keinginan orang lain,” jelas Is saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Ia sadar betul keputusan untuk membuat album yang berbeda dengan sebelumnya akan mendapat pro-kontra di kalangan pendengar. Namun, Mas Is tetap berpendapat bahwa bandnya justru menjadi berkembang dengan adanya perubahan di dalam cara bermusiknya.

“Orang bilang musik Payung Teduh berubah, liriknya berubah, hal yang paling bagus adalah perubahan. Mau itu disengaja atau tidak, itu menunjukan pergerakan kita dinamis,” tambahnya.

Rencananya Payung Teduh akan merilis album baru mereka pada tahun ini. Sejauh ini, Payung Teduh masih membutuhkan waktu untuk mengisi satu buah lagu lagi sebelum akhirnya album tersebut dilepas ke pasaran.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini