nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Kelelahan, Agama Disebut Jadi Alasan Justin Bieber Batalkan Tur "Purpose"

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 26 205 1744363 bukan-kelelahan-agama-disebut-jadi-alasan-justin-bieber-batalkan-tur-purpose-g3rU4uo5SO.jpg Justin Bieber (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Ada informasi baru soal pembatalan tur konser “Purpose” Justin Bieber. Setelah seorang sumber mengatakan jika penyanyi 23 tahun itu membatalkan sisa konsernya karena kelelahan, muncul kabar jika agama adalah alasan sebenarnya di balik keputusan itu.

TMZ menjadi yang pertama memberitakan hal tersebut. Seorang sumber dari Gereja Hillsong tempat Bieber biasa beribadah membeberkan kabar mengejutkan itu.

“(Dia) mendedikasikan ulang hidupnya untuk Tuhan,” ungkap sumber.

Alasan tersebut terdengar tak masuk akal. Tapi menurut sumber, hal itu sudah dapat ditebak melihat bagaimana selama beberapa tahun ini Bieber semangat mendalami agama dan berkata telah mendapat panggilan dari Tuhan.

Tapi kabar ini tak bertahan lama. Pasalnya, Bieber membantah langsung rumor yang tersebar itu. Selasa siang, mantan kekasih Selena Gomez tersebut mengatakan jika keputusannya untuk menghentikan konser dunia “Purpose” tak ada sangkut pautnya dengan agama.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Bieber mengumumkan pembatalan konsernya lewat juru bicara pada 24 Juli. Dalam pengumuman panjangnya, tak disebutkan apa alasan pasti ia membatalkan sisa konsernya di sejumlah negara.

“Karena keadaan yang tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’. Justin mencintai fansnya dan benci mengecewakan mereka. Dia berterimakasih pada fansnya untuk pengalaman luar biasa selama 18 bulan lebih tur dunia ‘Purpose’ ini,” kata juru bicara.

Seorang sumber dari tim Bieber mengungkap jika pelantun Love Yourself itu hanya kelelahan saja. Dua tahun terus berpindah dari satu kota ke kota lain, satu negara ke negara lain, Bieber kini sudah merasa capek.

“(Dia) baik-baik saja sekarang, tapi super kelelahan. Dia pergi ke gereja dan jalan-jalan dengan kru gerejanya. Walau begitu, dia super kecapekan,” papar sumber.

Saat ini, konser Bieber masih menyisakan 14 pertunjukkan lagi yang seharusnya digelar. Dari belasan konser yang batal tersebut, salah satunya adalah konser di Singapura. Konser di Singapura seharusnya digelar pada 7 Oktober.

Di lain pihak, ini mengonfirmasi bahwa tak ada “Purpose” di Jakarta. Sepanjang bulan ini ramai tersiar kabar jika Bieber akan datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dalam rangkaian tur “Purpose” yang dirumorkan akan dihelat 10 Oktober 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini