nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Ajang TNBGB, Soul Sisters Berharap Bisa Go International

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 17:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 25 598 1743696 lewat-ajang-tnbgb-soul-sisters-berharap-bisa-go-international-slbm6lT0cp.jpg Soul Sisters (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Tak mau kalah dengan tim boys, girlband arahan ajang pencarian bakat The Next Boy/Girlband Indonesia (TNBGB), Soul Sisters, juga merilis single perdana mereka berjudul Curi Hatiku. Lagu yang juga diciptakan oleh Lale, Ilman, dan Nino ini akan menjadi awal debut dari girlband yang dibentuk oleh Widi B3, Gamal 'GAC', dan Melly Goeslaw.

Tim yang beranggotakan Ruth, Vanya, Marsha, Zalfa, dan Key B, ini digadang-gadang mampu untuk tampil secara international. Bahkan tidak hanya penampilan dan lagu, mereka juga dikatakan memiliki performance ala international.

"International Class banget nih costume nua keren, music nya oke banget, auaranya juga harmonis banget," tulis Bara Prima.

"Ini nih ciri girlband berkualitas! Dan moga aja go international asal setiap 1 tahun sekali keluarin album," tulis Adam Ramadhan.

Lewat ajang TNBGB, banyak masyarakat yang berharap agar Indonesia bisa menghasilkan boyband dan girlband yang berkualitas. Mereka bahkan berharap agar munculnya girlband dan boyband tidak hanya berdasarkan musim semata.

"Semoga aja boy and girlband yang sekarang booming juga. Karena kualitasnya bagus-bagus. Semoga banyak peminatnya. Amiiin," tulis Iyan Zello.

"Setelah mereka debut, tunggu aja nanti bakal ada gb dan bb yang bakal bermunculan juga tuh. Mudah-mudahan ya awet dan enggak musiman saja," tulis Annisa Fuji Yanti.

Sementara itu, pada grand final TNBGB yang akan digelar pada Kamis 27 Juli 2017 mendatang pada pukul 20.00 wib, Soul Sister akan berhadapan langsumg dengan GForce. Beberapa penonton juga diketahui sangat mendukung tim girls untuk bisa mengalahkan tim boys. Bahkan penonton sangat optimis akan keberhasilan tim girls pada Kamis nanti.

"Memang gitu sih, dulu kalau enggak salah #teamgirls selalu dibandingi sama #teamboys yang lebih bagus, nyatanya sekarang lebih kerasa deh #teamgirls itu lebih keren lagi dari #teamboys. Salut sama solidnya mereka karena jarang-jarang pertemanan cewek itu bertahan lama, tapi mereka membuktikan sendiri dan saling support, applause deh untuk #teamgirls," tulis Ukhti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini