Image

Terinspirasi Mars Met Venus, Arbani Yasiz Berharap Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017, 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 20 206 1741028 terinspirasi-mars-met-venus-arbani-yasiz-berharap-roman-picisan-diangkat-ke-layar-lebar-gX3ekZtkuD.jpg Arbani Yasiz & Adinda Azani

BEKASI – Melihat kocaknya tingkah Ge Pamungkas dan Pamela Bowie dalam film Mars Met Venus memunculkan keinginan Arbani Yasiz untuk bermain film. Tak tanggung-tanggung aktor 22 tahun itu menginginkan genre film komedi hingga action.  

Hal itu diungkapkan Bani ketika menghadiri acara nonton bareng film Mars Met Venus di salah satu mall kawasan Bekasi, Kamis (20/7/2017).  Menurutnya bermain film tampak lebih seru. Maklum, saat ini dirinya tengah disibukkan dengan penayangan syuting stripin Roman Picisan.

“Sebenarnya pengin. Kalau dari gue sendiri, gue lebih suka main film karena lebih enak aja sih. Kalau genrenya sendiri pengennya komedi, drama dan pengen banget action,” tutur Arbani Yasiz.

Selain itu, pemeran Roman ini juga menambahkan bahwa sangat berbeda untukmemainkan film ketimbang sinetron. Bedanya adalah untuk membuat suatu film harus ada observasi terlebih dahulu. Sembari berkelakar aktor tampan ini berharap agar Roman Picisan dapat diangkat ke layar lebar.

 “Bedalah kalau film kan observasi apa segala macem. Ya kalau projek film semoga Roman Picisan dibikin film,” tambahnya.

Dilain sisi, aktor sekaligus model ini juga mempunyai pandangan tersendiri perihal film Mars Met Venus yang telah disaksikannya. Bani mempunyai pesan bahwa film tersebut mengajarkan kita sebagai pasangan untuk selalu terbuka terlebih dengan masalah-masalah yang ada dalam setiap hubungan.

Film Mars Met Venus berkisah tentang hubungan antara sepasang kekasih yang ingin hubungan mereka berlanjut lebih serius. Pamela Bowie yang berperan sebagai Mila dan Ge Pamungkas yang berperan sebagai Kelvin menyuguhkan sebuah komedi dan drama yang terbilang unik. Konflik pun muncul ketika adanya perbedaan perspektif antara seorang perempuan dan laki-laki. Lebih lanjut cerita film Mars Met Venus dapat disaksikan di bioskop kesayangan anda.

 “Pesannya apa ya, dan mereka tuh kaya apa ya sesuatu, ‘lo punya masalah tuh diomongin’. Jadi ya gitu deh,” tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini