nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersabarlah, Kemungkinan Wonder Woman 2 Bakal Tayang di 2020

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 14:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 20 206 1740605 bersabarlah-kemungkinan-wonder-woman-2-bakal-tayang-di-2020-qqbGJGGhVG.jpg Wonder Woman (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Warner Bros memang belum mengumumkan secara resmi tentang akan dibuatnya Wonder Woman 2. Tapi dunia yakin, kesuksesan film pertama akan membuat Warner Bros dan DC memproduksi sekuelnya cepat atau lambat.

Terkait isu adanya Wonder Woman 2, kini ramai tersiar kabar tentang tanggal tayang film yang dibintangi oleh Gal Gadot itu. Rumor yang tersebar menyebutkan jika Wonder Woman 2 akan tayang 5 Juni 2020.

Rumor itu pertama tersiar dari kicauan Pamela McClintock, wartawan Hollywood Reporter. Lewat Twitternya, McClintock menulis jika ada film tanpa judul Warner Bros dan DC yang dijadwalkan tayang 5 Juni 2020.

Kurang dari seminggu sejak aku menulis cerita ini, sebuah foto tanpa judul dari WB/DC tertanggal 5/6/2020. Nantikan #ComicCon yang akan mengungkap jika (tanggal) itu adalah #WonderWoman 2!” tulis McClintock.

Memang tak ada bukti apapun yang bisa menguatkan klaim McClintock tersebut. Tapi, seperti disebutkan di atas, kesuksesan luar biasa film pertama akan sangat mempengaruhi Warner Bros dan DC untuk mengumumkan tanggal rilis sekuelnya. 2020 merupakan tahun yang ideal untuk menyaksikan kelanjutan petualangan Putri Diana.

Kesuksesan Wonder Woman sejak dirilis di bioskop dua bulan lalu memang di luar dugaan. Film arahan Patty Jenkins itu bahkan saat ini dinobatkan sebagai film superhero terbaik dalam 15 tahun terakhir.

Wonder Woman terus bergerak memecahkan rekor box office Amerika. Saat ini, Wonder Woman punya peluang besar mencatatkan diri sebagai film musim panas terlaris di box office Amerika, mengalahkan Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Seperti diberitakan sebelumnya, memasuki minggu kedelapan di box office, Wonder Woman telah mengumpulkan USD381,5 juta per Senin 17 Juli. Sementara itu, Guardians of the Galaxy Vol 2 mendapatkan USD387 juta hingga saat ini.

Walau menjadi yang terlaris di genre superhero, Wonder Woman maupun Guardians of the Galaxy Vol 2 masih bukan yang paling banyak mengumpulkan uang jika dilihat dari keseluruhan film yang tayang di bioskop Amerika tahun ini. Mereka masih kalah dari Beauty and the Beast dan Fate of the Furious.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini