Image

Ozi Syahputra Tak Percaya Pretty Asmara Ikut Konsumsi Narkoba

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 18:34 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1739274 ozi syahputra tak percaya pretty asmara ikut konsumsi narkoba V8yCtV8ECj.jpg Ozy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA – Tertangkapnya Pretty Amara yang merupakan ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) karena kasus narkoba tentu sangat ironis. Ozi Syahputra yang merupakan sahabat sekaligus teman Pretty di SANI menyayangkan adanya kejadian ini.

“Jujur, saya enggak percaya Pretty kayak gitu. karena dia yang mewanti-wantikan dia punya grup, anak didiknya, anggotanya pokoknya jangan sampai kayak gitu. makanya aku enggak yakin banget,” kata Ozi saat dihubungi via sambungan telefon oleh Okezone.

Peristiwa penangkapan Pretty saat pesta narkoba membuat Ozi takut. Pasalnya, sejauh yang Ozi tahu, Pretty dan teman-temannya pergi ke lokasi untuk karaokean setelah seharinya menggelar acara di daerah Jakarta Utara.

“Saya cuma prihatin. Ini bikin kita takut kalau diajak-ajak. Karena gini, setelah kita dari Taman Mini, kita memang mau karaokean. Cuma karena saya capek, jadi saya enggak mau ikut. Jadi kita memang rencananya mau senang-senang aja di karaoke itu. Tapi kok ternyata jadi begitu. Untung aku enggak ke situ,” lanjut Ozi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Pretty diciduk bersama rekannya di Loby Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juni 2017 pukul 01.00 WIB. Selain artis bertubuh tambun itu, ada tujuh artis lain yang juga ditangkap di lokasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini