nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Team Boys Kedua Tak Cukup Puaskan Judges di The Next Boy/Girl Band

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 13 598 1735903 team-boys-kedua-tak-cukup-puaskan-judges-di-the-next-boy-girl-band-GO2ZNzKTuN.jpg Panggung The Next Boy/Girls Band (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Team boys kembali tampil di atas panggung The Next Boy/Girl Band (TNBGB). Untuk kelompok kedua, team boys diwakili oleh Angga, Roy, Bastian, dan Devin. Sayangnya, penampilan team boys kedua tak sebaik tim pertama.

Jika kelompok pertama sampai mendapat standing applause dari judges, tidak demikian dengan tim kedua. Judges merasa tak puas dengan penampilan kelompok kedua team boys yang dianggap tak kompak dan kurang maksimal.

“Enggak tahu kenapa, performance barusan gue ngerasa kurang srek. Entah kenapa, sinerginya menurut gue kurang sinkron antara kalian berempat,” komentar Nino.

Armand menyahut, “Gue setuju sama Nino. Pas tadi modulasi, pindah kunci, Devin enggak kena. Justru gue senang yang di danger zone, Roy sama Angga. Gue lihatnya mereka santai, tanpa beban, enggak ada beban.”

Di awal TNBGB episode Kamis (13/7/2017) ini, Roy dan Angga memang masuk ke bottom three bersama dengan Alif. Tapi ketiganya masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya jika mendapat dukungan yang cukup dari masyarakat Indonesia.

Agar kontestan idola tidak meninggalkan panggung dengan air mata, jangan lupa untuk memberikan vote dengan cara yang sudah ditentukan. Anda bisa memberikan dukungan dengan mengirim SMS dan vote melalui Google.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini