nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Semangat Otong Lalo, Henry Chan Terinspirasi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 23:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 10 33 1733194 lihat-semangat-otong-lalo-henry-chan-terinspirasi-UDbkN0okyn.jpg Kejutan ulang tahun Babe Naim (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Sebagai pemeran cucu Babe Naim dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Henry Chan mengaku belajar banyak dari sosok Otong Lalo, pemeran Babe Naim. Pelajaran itu tak hanya dalam dunia akting, namun lebih kepada semangatnya untuk bekerja.

Henry menilai semangat dari Babe bukan dari dorongan namun melalui contoh dan teladan. Semua pelajaran dari Babe didapatnya dari merenung dan berpikir sendiri.

"Babe itu selalu datang pagi dan gak pernah telat. Jadi kalau misalkan calling-annya pagi dan pagi-pagi itu rasanya kayak pengen buka mata aja berat, bangun aja berat, cuma kayak keinget, 'Oh Babe aja gak pernah telat. Masa aku yang lebih muda jauh yang umurnya masih belasan kalo pulang masih bisa jalan-jalan, masih bisa lari segala macem kayak gini masa telat sih sama Babe'," tutur Henry di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Pemeran Bobby tersebut juga mengaku mendapatkan semangat dari sosok pemeran ayahnya, Fahmi Bo, dengan cara yang sama. Setelah ikut menjahili Babe, ia kembali melihat sisi profesional dari Babe dan Fahmi Bo.

"Jadi dalam kondisi apapun kita harus tetep profesional gitu," tutup Henry.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini