VIDEO: Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Jatuh Sakit?

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 33 1730821 video-digugat-cerai-lucky-hakim-tiara-dewi-jatuh-sakit-bHFhKKWWuE.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sejak digugat cerai sang suami, aktor dan anggota DPR Lucky Hakim, aktris Tiara Dewi masih menutup rapat mulutnya dari awak media. Namun kemarin (6/7/2017), perempuan asal Cianjur, Jawa Barat, itu diketahui jatuh sakit dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Lagi gangguin Yg sakit nih 😁😁😝Mohon doanya ya Teman2 buat kesembuhan Teteh 😇😇

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on Jul 6, 2017 at 10:15am PDT


Dalam video unggahannya di Instagram, Tiara tampak terbaring lemas dengan muka pucat dan tangan diinfus. Meski belum diketahui apa yang menjadi penyebab sakitnya, perempuan 29 tahun itu meminta doa agar dapat segera pulih.

Dalam 24 jam terakhir, sebelum diketahui masuk rumah sakit, ibu satu anak itu sempat ‘curhat’ melalui Instagram. Dalam unggahan pertamanya, pemeran Mak Ijah Pingin ke Mekah itu memperlihatkan sebuah foto tanpa caption bertuliskan ‘pentingnya memenangkan hati yang sedang gelisah’.

Tak berselang lama, dia kembali mengunggah foto lainnya dengan penjelasan panjang. “Kita ingin mengelak dari kelemahan. Kita berpura-pura kuat. Kita tersenyum, tetapi dalam hati siapa yang tahu betapa perihnya hati kita. Sampai kapan kita harus berpura-pura? Ingatlah, kita semua adalah manusia. Manusia yang dikaruniai hati dan perasaan. Ada perasaan lemah dan duka,” tulisnya.

Lucky diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 30 Juni 2017, setelah enam bulan menikah. Banyak kabar tak sedap yang sebenarnya menyelubungi hubungan keduanya saat memutuskan menikah pada 19 Januari 2017. Mulai dari pernikahan rekayasa hingga isu kawin kontrak.

Namun Lucky menegaskan, kandasnya rumah tangga bersama Tiara lebih karena tidak ada kecocokan. “Tidak ada itu kawin kontrak. Gosip itu. Lagipula kami memang sudah sepakat untuk bercerai,” katanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini