nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditalak Cerai Lucky Hakim, Ini Curahan Hati Tiara Dewi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 21:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 05 33 1729574 ditalak-cerai-lucky-hakim-ini-curahan-hati-tiara-dewi-nA6z831k7U.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tiara Dewi menganggap talak cerai yang diajukan Lucky Hakim sebagai bentuk ujian dari Tuhan. Pernyataan itu ditunjukkan wanita 29 tahun lewat salah satu postingan di laman Instagram-nya.

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on


"Seringkali cara Allah menguji kecintaan seorang hamba kepada-Nya adalah dengan mengambil cinta-cinta kepada selain-Nya," demikian bunyi kalimat yang diposting Tiara Dewi dalam bentuk foto.

Seperti telah diberitakan, Lucky Hakim telah mengajukan permohonan talak atas Tiara Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Menurut kabar, kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis jadi alasan pria 39 tahun memutuskan mengakhiri ikatan meski baru seumur jagung.

Postingan tersebut langsung mendapat respons bernada simpatik dari netizen. Salah satu dari mereka tampak menyarankan Tiara Dewi untuk fokus mendalami ajaran agama terlebih dahulu.

"Fokus hijrah dulu saja teh. Pasti nanti kebahagiaan teteh bakal balik lagi. Ini hanya ujian sementara kok. Positive thinking saja teh. Banyak kok yang sayang sama teteh," ucap sang netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini