nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Peran dalam 'Bad Thief, Good Thief', Seohyun 'SNSD' Rela Tak Ganti Baju

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 03 206 1727377 demi-peran-dalam-bad-thief-good-thief-seohyun-snsd-rela-tak-ganti-baju-uX3F0XpAzJ.jpg Seohyun 'SNSD'. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Fakta mengejutkan terungkap soal totalitas Seo ju-hyun atau yang dikenal dengan nama panggung Seohyun ‘SNSD’ dalam berakting. Demi memainkan perannya sebagai Kang So Joo dalam Bad Thief, Good Thief, ia disebut-sebut rela tak berganti baju selama syuting untuk 10 episode.

Hal tersebut diungkap oleh Kim Ji Hoon, lawan main Seohyun, seperti dilansir dari Soompi. Kim mengatakan, Seohyun cenderung tak memerhatikan penampilannya dan rela tampil jelek demi lakonnya dalam drama yang tayang setiap akhir pekan itu.

“Dia (Seohyun) benar-benar menyerah untuk tampil cantik. Dia memakai baju yang sama dengan yang ia pakai hari ini selama 10 episode terakhir. Awalnya, baju itu putih, sekarang berubah warna menjadi gading,” jelas Kim.

Bad Thief, Good Thief merupakan drama tentang pencuri yang merampok orang kaya dan dianggap merugikan Korea Selatan. Hasil curian itu lantas diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Dibandingkan dengan drama sebelumnya, akting Seohyun di Bad Thief, Good Thief mendapatkan apresiasi lebih positif. Penonton melihat aktris kelahiran 1991 itu berakting lebih matang dalam drama besutan MBC tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini