nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto-Foto Ini Tunjukkan Best Moment David Beckham Sebagai Ayah Idaman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 13:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 27 33 1725350 foto-foto-ini-tunjukkan-best-moment-david-beckham-sebagai-ayah-idaman-PVaBOE3kPZ.jpg David Beckham & Victoria

LONDON – Semua sepakat jika David Beckham disebut sebagai sosok ayah idaman. Tampan, kaya, populer, dan terpenting, begitu menyayangi istri dan anak-anaknya. Banyak bukti yang memperlihatkan bagaimana mantan kapten timnas Inggris itu adalah seorang ayah dan kepala keluarga yang baik.

Beckham sering sekali mengunggah foto atau video kebersamaannya dengan anak-anak. Dari begitu banyak foto, beberapa gambar di bawah ini membuktikan best moment suami Victoria itu bersama putra putrinya:

Dukung Romeo Lomba Maraton

Sebagai mantan seorang atlet, Beckham tahu betul pentingnya dukungan keluarga dalam sebuah pertandingan. Karena itulah, tak mengejutkan ketika dia mengajak seluruh keluarganya datang ke stadion mendukung Romeo yang 2015 lalu ikut lomba lari maraton.

Demi memberikan semangat kepada putra keduanya itu, Beckham sekeluarga memakai kaos seragam dengan tulisan “Team Romeo”. Hasilnya tak mengecewakan. Romeo berhasil mengumpulkan uang 6.000 Poundsterling untuk amal dari keikutsertaannya itu.

Latih Harper Naik Sepeda

Harper mungkin merupakan salah satu putri paling beruntung di seluruh dunia karena memiliki ayah seorang David Beckham. Bintang King Arthur itu tak pernah ragu menunjukkan rasa cintanya kepada putri semata wayangnya tersebut. Salah satunya terekam pada momen ketika 2015 lalu Beckham melatih Harper naik sepeda. “Lihat gadis kecilku. Hari pertama, tanpa pengatur keseimbangan,” tulis Beckham bangga di bagian caption.

Quality Time Beckham dan Cruz

Foto Beckham dengan Cruz yang diunggah pada 31 Januari 2016 lalu ini terlihat sangat sederhana tapi sarat makna. Foto tak monokrom itu memperlihatkan Cruz yang bersandar ke bahu Beckham sementara sang ayah meletakkan dagunya di atas kepala si anak. Foto ini memperlihatkan bagaimana seorang anak perlu orangtua mereka sebagai sandaran dan orangtua akan selalu ada di sana kapan pun anak mereka membutuhkan.

Ulang Tahun Brooklyn

Beckham tak bisa menutupi rasa banga dan cintanya kepada sang putra sulung, Broklyn. Ketika perayaan ulang tahun ke-18 Broklyn tahun ini, Becks menceritakan bagaimana dulu ia menidurkan sang putra ketika masih bayi, tapi kini Brooklyn sudah tumbuh menjadi seorang remaja.

“Dari hari pertama, dia tak pernah tidur malam. Satu-satunya cara dia bisa tidur adalah ketika aku membawanya naik mobil dan musik BoyZone harus ada di radio dan dia akan langsung tidur. Untungnya sekarang dia tidur sepanjang malam tanpa perlu sebuah lagu. Brooklyn telah tumbuh dari seorang bayi laki-laki menawan menjadi laki-laki muda yang tampan, sopan,” begitulah sepenggal cerita Becks untuk menggambarkan pertumbuhan Brooklyn.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini