Image

Bukan Song Hye Kyo, Ini Pendamping Song Joong Ki di Bali

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 15:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720829 bukan-song-hye-kyo-ini-pendamping-song-joong-ki-di-bali-yGL6TBv3MU.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: 2saovn)

SEOUL - Song Joong Ki akhirnya buka suara mengenai liburannya dengan Song Hye Kyo di Bali. Melalui agensinya Blossom Entertainment Song Joong Ki pun membantah tengah berlibur dengan Song Hye Kyo.

(Baca Juga: Isu Hubungan Pribadi Song Joong Ki dengan Mantan Presiden Korsel, Ini Respons Agensi)

Dilansir Sindonews, Song Joong Ki berlibur dengan teman dekatnya untuk pergi berlibur dalam menikmati waktu santai. Joong Ki memang mengambil cuti liburan sebelum mempromosikan film terbarunya.

"Song Joong Ki memang pergi berlibur ke Bali dengan temannya tapi tidak dengan Song Hye Kyo," ujar agensi seperti dikutip Soompi.

Agensi mengatakan, bahwa sang Aktor tidak berlibur ke Bali dengan Hye Kyo. Bahkan menurut agensi Song Joong Ki tidak mengetahui bahwa Hye Kyo juga berlibur ke Bali.

"Sebelum masa promosi filmnya dimulai. Dia (Song Joong Ki) hanya pergi liburan pribadi dan tidak mengetahui rencana Song Hye Kyo," katanya.

Seperti diketahui, beberapa media sosial hebohkan penggemar mengenai keberadaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlibur di Bali. Pasalnya, keduanya berada di Bali pada tanggal 7 sampai 13 Juni. Sedangkan Song Hye Kyo ada di Bali dari tanggal 4 hingga 14 Juni lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini