Image

Mick Jagger Enggan Tambah Momongan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 19:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720168 mick jagger enggan tambah momongan h85yACgqIk.jpg Mick Jagger. (Foto: Feelgrafix)

LOS ANGELES - Christopher Jagger, adik kandung pentolan grup band cadas the Rolling Stones, Mick Jagger, mengungkapkan, kalau musisi 73 tahun itu tak lagi menginginkan tambahan anak. Seperti diketahui, Jagger memiliki delapan anak dari lima perempuan sepanjang hidupnya.

Dari Marsha Hunt, Jagger memiliki seorang anak bernama Karis yang kini sudah berusia 46 tahun. Setahun kemudian, Bianca De Macias yang dinikahi Jagger pada tahun 1971, melahirkan anak kedua untuknya yang dinamai Jade.

Ketika Jagger menikahi model Jerry Hall sekitar tahun 1977, pasangan ini dianugerahi empat anak: Elizabeth, James, Georgia, dan Gabriel. Dia juga memiliki anak bernama Lucas yang kini berusia 18 tahun dari model Luciana Gimenez Morad. Terakhir, Jagger mendapatkan anak kedelapan bernama Deveraux Octavian Basil Jagger, dari kekasihnya Melanie Hamrick, pada Desember 2016.

(Mick Jagger bersama mantan istrinya, Jerry Hall, dan kedua anak mereka. Foto: Norman Parkinson/Daily Mail)

Kepada Sunday Mirror, Jagger menyebut Mick Jagger sebagai ayah yang hebat. “Ketika berbicara anak, saudaraku adalah ayah terbaik untuk anak-anaknya. Semua anak-anaknya pun mencintai dia,” katanya.

Namun ketika ditanya apakah musisi nyentrik itu berencana untuk menambah momongan, Chris Jagger menjawab, “Tidak mungkin. Saya rasa dia akan segera melakukan vasektomi. Deveraux sungguh lucu. Belum lama ini aku juga memiliki cucu seusia dia,” tuturnya.

(Melanie Hamrick dan Deveraux, anak kedelapan Mick Jagger. Foto: Instagram)

Awal tahun 2017, Mick Jagger memanjakan kekasihnya yang masih berusia 29 tahun itu dengan liburan romantis ke Pulau Mustique, di Negara Kepulauan St. Vincent and the Grenadines. Dalam sebuah wawancara dengan awak media, Hamrick menyebut hubungannya dengan Jagger merupakan pengalaman luar biasa.

Ya, saya memang tidak menikahi ayah anakku. Namun, saya memiliki hubungan yang hebat dan luar biasa bersama dia,” tuturnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini