Image

Jessica Chastain Dilirik Jadi Villain di X-Men: Dark Phoenix

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017, 12:48 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 15 206 1716780 jessica chastain dilirik jadi villain di x men dark phoenix GlmItuJAlN.jpg Jessica Chastain (Foto: Celebmix)

LOS ANGELES – Fox masih rajin mencari pemain-pemain baru untuk diajak bergabung ke X-Men: Dark Phoenix. Kali ini, nama Jessica Chastain kabarnya tengah dalam tahap negosiasi untuk dengan pihak Fox untuk keterlibatannya di sekuel X-Men itu.

Seperti diwartakan Hollywood Reporter, Chastain diincar untuk memerankan karakter penjahat Lilandra. Ia adalah permaisuri dari kerajaan alien bernama Shi’ar yang memimpin pencarian untuk menangkap dan mengeksekusi Dark Phoenix.

Dalam cerita aslinya, Lilandra nantinya juga akan memerintah tim super alien bernama Imperial Guard. Namun tak diketahui apakah bagian cerita ini nantinya juga akan ditampilkan di X-Men: Dark Phoenix.

Di sisi lain, X-Men: Dark Phoenix masih akan didukung oleh nama-nama lawas yang terlibat di film sebelumnya. Sebut saja Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy dan Nicholas Hoult yang sudah setuju untuk kembali menghidupkan karakter mereka sebelumnya.

Simon Kinberg akan menjadi penulis skenario X-Men: Dark Phoenix. Kabarnya, cerita akan diadaptasi dari X-Men: The Last Stand yang rilis 2006 silam. Rencananya, X-Men: Dark Phoenix akan dapat dinikmati di bioskop mulai 2 November 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini