Perjuangan Idris Elba & Kate Winslet Terdampar di Pegunungan Es

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Juni 2017 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 206 1706134 perjuangan-idris-elba-kate-winslet-terdampar-di-pegunungan-es-zpve2rLkSq.jpg Film The Mountain Between Us (Foto: slashfilm)

LOS ANGELES – Sebuah trailer baru kembali dirilis oleh 20th Century Fox dari film terbaru mereka, The Mountain Between Us. Film ini membawa Idris Elba dan Kate Winslet terjebak diantara pegungunan es.

Elba berperan sebagai Ben Bass sementara Winslet akan memerankan tokoh seorang jurnalis wanita bernama Alex Martin yang rencananya akan segera menikah. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah bandara karena permasalahan tiket sehingga keduanya memutuskan untuk pergi bersama.

Sialnya, pesawat yang ditumpangi mereka terjatuh di tengah perjalanan. Keduanya terdampar di antah berantah dengan pemandangan gunung-gunung, salju, dan danau yang menjadi es. Ben dan Alex harus bisa bertahan hidup dengan segala perbekalan yang ada. Nyawa satu sama lain dipertaruhkan kepada seseorang yang bahkan baru dikenal dalam hitungan beberapa jam.

Keadaan semakin mencekam ketika di dalam trailer terlihat ada beberapa hewan buas yang siap memangsa mereka. Tak hanya itu saja, Alex akhirnya terjebak dan tenggelam dalam danau yang permukaannya telah menjadi es tanpa sepengatahuan Ben.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah Ben dan Alex yang terdampar itu? Nantikan saja The Mountain Between Us yang akan tayang pada pertengahan Oktober mendatang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini