Share

FOTO: Duka Putri Patricia Menyusul Meninggalnya Yana Zein

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Juni 2017 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 01 33 1705063 foto-duka-putri-patricia-menyusul-meninggalnya-yana-zein-mMYk9pmS8o.jpg Yana Zein dan Putri Patricia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Industri hiburan tanah air berduka setelah aktris senior Yana Zein diketahui meninggal dunia, Kamis (1/6/2017) dini hari. Kepergian Yana untuk selama-lamanya menjadi duka bagi keluarga, sahabat, dan orang terdekat, termasuk pesinetron cantik Putri Patricia.

Putri menjadi satu dari sekian banyak orang yang sedih atas kematian Yana. Lewat Instagram, Putri mengungkap bela sungkawa dan kesedihannya atas kepergian Yana untuk selama-lamanya.

A post shared by putri patricia (@missputpat) on May 31, 2017 at 7:17pm PDT

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga Yana Zein. Perjuanganmu tidak sia-sia karena kamu telah membesarkan dua anak-anak perempuan berjiwa baik. May she rest in peace," tulis Putri dalam bahasa Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yana menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mayapada setelah berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya. Yana dikatakan meninggal dunia sekira pukul 01.00 dini hari tadi.

Sebelumnya, Yana sempat berobat ke Tiongkok untuk melawan penyakit yang dideritanya tersebut. Bahkan ia sempat dikabarkan membaik dan sempat jalan-jalan di Tiongkok.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini