Share

Ayu Azhari Beberkan Kondisi Yana Zein Sebelum Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 33 1708420 ayu-azhari-beberkan-kondisi-yana-zein-sebelum-meninggal-1mVuJT3d6j.jpg Ayu Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Azhari mengungkap kondisi Yana Zein sebelum meninggal dunia. Ayu menjelaskan jika kondisi Yana sebenarnya sudah jauh lebih baik sekembalinya berobat dari China.

"Kalau kita lihat sudah sembuh ya, kemarin juga lukanya kering," ungkap wanita 47 tahun saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Yana Zein sempat menjalani pengobatan kanker di China beberapa waktu lalu. Saat kembali ke Indonesia, Yana memang terlihat jauh lebih segar dibanding kala menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Kendati demikian, Tuhan rupanya berencana lain. Yana Zein berpulang pada 1 Juni 2017 lalu setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara.

Seiring dengan kepergian Yana Zein, Ayu Azhari berharap kedua putri sahabatnya itu diberikan keikhlasan dan kekuatan. "Mudah-mudahan anaknya ikhlas, sabar, kuat enggak ada ibunya," pungkas Ayu Azhari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini