Share

Ayu Azhari Berharap Anak-Anak Yana Zein Tak Dibebani soal Biaya Sekolah

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 33 1708555 ayu-azhari-berharap-anak-anak-yana-zein-tak-dibebani-soal-biaya-sekolah-2gpkRtE3tn.jpg Yana Zein dan anak-anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kematian Yana Zein membuat perhatian berikutnya tertuju pada kehidupan kedua anaknya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Pasalnya, keduanya kini kesulitan menjalani sekolah karena uang sekolahnya digunakan untuk pengobatan Yana semasa hidup.

Namun, seorang kerabat yaitu Ayu Azhari tidak ingin itu jadi dipermasalahkan. Ayu ingin meyakinkan bahwa biaya pendidikan kedua anak-anak tersebut seharusnya tidak jadi bahan pikiran, karena akan dijamin.

"Biarkan mereka jadi anak-anak, jangan dibebankan dengan biaya. Yang penting anak-anak itu bisa sekolah, bisa tenang, bisa bahagia," ucap Ayu dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (6/6/2017).



Tetapi, Ayu tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang akan dilakukan untuk menjamin pendidikan Rilla dan Alika. Sementara ini, Rilla dan Alika masih menjalani pendidikan homeschooling. Rilla dan Alika kini berstatus yatim piatu.

Sementara itu, masalah lain yaitu soal akidah Yana Zein telah diselesaikan. Menurut pemaparan Ayu, ayah Yana, dan berbagai pihak lainnya, Yana dipastikan meninggal dunia dalam keadaan Islam.2

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini