Share

Ingat Yana Zein, Linggasuri Tak Bisa Tidur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 33 1708454 ingat-yana-zein-linggasuri-tak-bisa-tidur-EYxkHyn3qH.jpg Linggasuri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sosok Yana Zein rupanya masih melekat erat dalam benak sahabatnya, Linggasuri. Wanita yang pernah tampil satu sinetron dengan Yana itu mengakui sampai dibuat tak bisa tidur saat teringat akan kepergian salah satu sahabat tercinta.

"Kebayang terus, baru tidur kemarin dari setengah tiga sampai setengah sepuluh, kepikiran terus," ungkap Linggasuri, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, 5 Juni 2017.

Linggasuri menambahkan faktor kedekatan dengan Yana Zein lah yang membuatnya selalu terjaga akhir-akhir ini. Untuk menghilangkan beban pikiran, Linggasuri mengaku sampai harus mengumpulkan teman-temannya guna bercerita tentang kisah Yana semasa hidup.

Di antara nama teman-temannya, Ayu Azhari menjadi salah satu sosok tempat Linggasuri mencurahkan pikiran. Sebagai seseorang yang juga sangat mengenal baik mendiang Yana Zein, Linggasuri mengaku sempat terlibat obrolan dengan Ayu hingga dini hari.

"Kemarin sama Ayu sampai setengah tiga pagi. Tiap pagi yang diomongin ya teman kita itu saja," tuturnya.

Seperti diketahui, Yana Zein meninggal pada 1 Juni 2017. Di usianya yang ke-50, Yana akhirnya menyudahi perjuangan melawan kanker payudara yang sudah ia derita sejak 2015 lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini