Image

Asyik, Blind Al Dipastikan Akan Muncul Lagi di Deadpool 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 17:29 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 21 206 1673606 asyik blind al dipastikan akan muncul lagi di deadpool 2 ZRcH5AchFC.jpg Deadpool (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Satu lagi karakter yang dipastikan akan muncul di Deadpool 2. Setelah Cable dan Domino, kali ini muncul konfirmasi jika karakter Blind Al akan kembali hadir meramaikan cerita Deadpool.

Dilansir NME, Leslie Uggams sang pemeran Blind Al telah mengonfirmasi jika teman sekamar Deadpool itu aka hadir di Deadpool 2. Uggams memberikan kepastian tersebut saat menghadiri acara premier film HBO terbarunya, The Immortal Life.

Di komik, hubungan Blind Al dan Deadpool sendiri dikenal cukup rumit. Pada satu kesempatan, Wade Wilson sempat berniat membunuh Al, tapi lantas melepaskannya. Namun di kesempatan berikutnya, Wilson menculiknya dan menjadikan Al sebagai tahanan sekaligus penjaga rumahnya.

Sementara itu, hingga kini sudah ada dua karakter baru yang dipastikan akan muncul di Deadpool 2. Mereka adalah Cable yang diperankan oleh Josh Brolin dan Domino oleh Zazie Beetz. Di Deadpool 2 nanti, Domino akan menjadi karakter yang dicintai oleh Cable.

Sementara itu, Deadpool 2 masih dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, dan T.J. Miller, Gina Carano. Meski belum ada tanggal pasti, tapi Deadpool 2 dijadwalkan masuk bioskop pada 2018 nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini