Gisel Ungkap Alasan Albumnya Molor Dirilis

Sumarni, Jurnalis · Senin 10 April 2017 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 205 1663844 gisel-ungkap-alasan-albumnya-molor-dirilis-kH4qqGbNIP.jpg Gisella Anastasia (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Wacana soal penggarapan album perdana Gisella Anastasia sudah digadang-gadangkan sejak jauh-jauh hari. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda album pertama istri Gading Marten itu siap diluncurkan di pasaran.

Kata Gisel ada banyak kendala yang menyebabkan proses pembuatan album-nya itu menjadi molor. Yang paling utama tentu saja lantaran ibu satu orang anak ini masih perlu mengumpulkan satu persatu lagu untuk kemudian dijadikan album.

"Jadinya ini sambil mengumpulkan yah dari single-single yang aku buat ini. Abis kan satu single aja lama kan promonya jadi bikin album juga ngaret," ungkapnya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2017).

Wanita 26 tahun ini pun belum dapat menerka kapan waktu yang tepatnya album perdana bakal dirilis. "Rencana engga tau. Tapi semoga aja secepatnya," sambungnya.

Sementara itu, pelantun tembang Cara Lupakanmu itu pun sampai saat ini masih asyik menyanyi secara solo. Soal kolaborasi dalam daftar lagu pada albumnya nanti, Gisel belum bisa menerka.

"Belum ada sih. Masih sendiri. Nanti ada sih ada rencana tapi liat nanti yah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini