Image

Tak Lebay, Gisel Senang Dibela Bukan Oleh Fans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1646877 tak-lebay-gisel-senang-dibela-bukan-oleh-fans-o3tnYbVrAx.jpg Gisel (Foto Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Eksistensi seorang artis tak lepas dari keberadaan fans yang selalu mendukung sang artis. Hal itu pun dirasakan penyanyi jebolah Indonesian Idol, Gisella Anastasia.

Namun, seiring banyaknya media sosial, kedekatan fans dan sang artis seolah tanpa ada batasan. Bahkan, jika ada masalah Gisel mengaku ada beberapa orang yang membelanya justru bukan dari fans-fansnya.

"Kadang yang belain itu enggak ngefans, tapi yang pikirannya sehat. Karena kadang yang rese ada saja masalahnya. Tapi yang belain bukan yang ngefans, yang pikirannya netral dan sehat, yang tahu toleransi, yang tahu etika yang enggak sampai lebay. Aku senang orang-orang yang begitu," kata Gisel di Jakarta.

Gisel mengaku tak tahu keberadaan fans fanatik yang dimilikinya. Namun, Gisel tetap bersyukur masih memiliki banyak fans yang selalu mendukungnya.

"Aku enggak tahu. Sudah lama enggak pernah yang ketemu sama fans yang grupis dan ditemuin. Cuman kalau fans pasti senang jika ada yang suka dan kagum. Bersyukur bisa jadi inspirasi bagi mereka. Kalau gimana (fanatik) banget, belum pernah sih," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini