Gisella Anastasia Tolak Disebut Penyanyi Spesialis Galau

Sumarni, Jurnalis · Senin 10 April 2017 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 205 1663598 gisella-anastasia-tolak-disebut-penyanyi-spesialis-galau-2LcCuLNMqW.jpg Gisel (Foto: Marni/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia bisa dibilang sebagai salah satu musisi yang konsisten menyanyikan lagu bergenre melow. Tengok saja, single terakhir yang dirilis akhir tahun lalu, Cara Lupakanmu sangat identik dengan lirik yang sarat akan kegalauan.

Pada single selanjutnya pun Gisel rupanya akan menyuguhkan lagu dengan penghayatan juga kesedihan penuh. Kendati demikian, istri dari Gading Marten itu menolak menyandang gelar sebagai spesialis penyanyi lagu galau.

"Enggak sih itu cuma kemarin memang suka. Terus adanya materinya yang cocok itu dulu (galau)," ungkapnya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2017).

Kata Gisel, saat ini dirinya beserta tim tengah mencari lagu lain dengan genre berbeda. Tak mau melulu berada di jalur aman, ibu satu orang anak itu pun siap mencoba menghadirkan imej yang lain.

"Yah tapi kita masih nyari yang lain-lainnya juga kok," tambahnya.

Sekadar diketahui, wanita 26 tahun itu telah menyelesaikan proses rekaman lagu baru. Single selanjutnya tersebut berjudul Menjauhlah. Belum pasti tanggal perilisan lagu itu. Yang jelas, Gisel berharap akan di luncurkan dalam waktu dekat.

"Engga tau nih kapan. Mungkin pas puasa. Doain aja," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini