Pilih Nyanyi atau Akting? Ini Jawaban Gisel

Sumarni, Jurnalis · Senin 10 April 2017 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 205 1663897 pilih-nyanyi-atau-akting-ini-jawaban-gisel-cBPj3gLMsu.jpg Gisella Anastasia (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia melebarkan sayap karier dengan terjun ke dunia seni peran. Bukti totalitas istri dari Gading Marten itu di djnia akting dapat dilihat dari meraih penghargaan bergengsi sebagi Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017.

Menyusul kesuksesannya di kancah akting bukan berarti serta merta Gisel meninggalkan dunia tarik suara begitu saja. Bagi ibu satu orang anak ini baik seni peran maupun seni suara rupanya memiliki porsi masing-masing dalam hidupnya.

"Aku engga bisa milih (antara akting dan menyanyi) karena itu berbeda. Semua suka dua-duanya suka," katanya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2017).

Pelantun tembang Cara Lupakanmu itu menjelaskan antara akting dan bernyanyi memiliki tantangan yang berbeda. Hanya, pentolan Indonesian Idol tersebut tidak menampik bahwa menyanyi merupakan zona amannya di dunia entertainment.

"Semua ada tantangannya sendiri-sendiri. Suka semuanya (akting dan bernyanyi). Tapi nyanyi itu kan zona aman aku," imbuhnya.

Sementara itu, Gisel mengungkap dalam waktu dekat akan merilis single terbaru. Lagu yang diberi judul Menjauhlah itu dipastikan akan lebih galau ketimbang Cara Lupakanmu. Selain itu, dalam segi akting Gisel juga sudah terlibat dalam proyek film teranyar.

"Sebentar lagi rilis lagu baru. Terus aku juga udah mau reading film terbaru aku," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini