Gisella Anastasia Kenang Pedasnya Komentar Juri Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 205 1855196 gisella-anastasia-kenang-pedasnya-komentar-juri-indonesian-idol-newAbuCGPC.jpg Gisel (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar tahun ini. Proses pencarian The Next Indonesian Idol tersebut kini sudah memasuki babak Spekatakuler dan menyisakan 11 peserta.

Keseruan Indonesian Idol tahun ini rupanya menarik perhatian Gisella Anastasia. Seperti diketahui, istri dari Gading Marten ini merupakan finalis Indonesian Idol 2008.

Wanita yang akrab dengan sapaan Gisel tersebut lantas mengenang keseruan dari Indonesian Idol. Momen-momen saat berdiri di atas panggung Spektakuler dan dihujani komentar pedas para juri jadi kenangan terindah baginya.

Β 



(Baca Juga: Sandy Tumiwa Dipolisikan Banyak Pihak, Tessa Kaunang: Bukan Urusan Saya)

(Baca Juga:Sebelum Meninggal, Yockie Suryo Prayogo Idap Penyakit Ini Selama 15 tahun)

β€œDuuh, emang kalo ngomongin juri, mereka tuh selalu bikin deg-degan. Kadang kita dipuji, tapi gak jarang juga komentarnya β€˜pedes’ gimana gitu hahaha,” tulis Gisel dalam unggahan video terbarunya di Instagram.

Namun Gisel tak lantas menjadikan komentar pedas dari para juri sebagai hal yang menjatuhkan semangatnya saat masih berkompetisi. Ia justru menggunakan komentar tersebut untuk memotivasi dirinya sendiri agar tampil lebih baik dari setiap penampilannya.

β€œAnyway, tapi itu semua jadi motivasi sendiri buat aku dulu untuk bisa improve di setiap performance Spekta. Mau tanya dong, di antara juri di Idol 9 ini, siapa yang komennya paling nge-GRAB buat kalian?” tanya ibu satu anak tersebut kepada para followersnya.

Dari pilihan Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana, para penggemar Gisel setuju untuk menunjuk bahwa Bunda Maia adalah juri yang selalu memberikan komentar terbaik. Meski terkadang terasa pedas, komentar dari Bunda Maia adalah komentar yang bisa membangun karakter para peserta Indonesian Idol.

β€œKalau aku sangat setuju sekali sama Bunda Maia. Emang para juri tuh suka dak suka harus komen yang tujuannya biar peserta lebih semangat untuk memperbaiki kesalahannya dan akan selalu termotivasi para pesertanya,” tulis akun @patiniajah.

β€œAku paling suka sama komentar Bunda Maia, gak neko-neko apa adanya,” timpal akun @jenilia_gobang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini