Rachel Maryam Ceritakan Proses Pembuatan Video Salawat Anies-Sandi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 04 April 2017 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 04 205 1658627 rachel-maryam-ceritakan-proses-pembuatan-video-salawat-anies-sandi-2KaagEQb0l.jpg Rachel Maryam (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Video Salawat yang dibuat sebagai bentuk dukungan para relawan dari kalangan selebriti memang tengah menjadi perbincangan. Rachel Maryam selaku tim pemenangan dan turut memeriahkan video klip itu menceritakan bagaimana proses pembuatan video tersebut.

'Prosesnya awalnya ada beberapa teman musisi yang kontak aku bahwa mereka mau mendukung Anies-Sandi. Di antara musisi itu ada yang mau mendukung secara terbuka, ada juga yang bilang kita bisa mendukung dari belakang," ujar Rachel saat ditemui di Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2017).

Anggota DPR RI itu melanjutkan, ketika sudah bertemu dengan teman-teman artis barulah tercetus ide dari Dwiki Dharmawan untuk membuat lagu, dan ide lagu yang dipakai datang dari Ustad Erick Yusuf yang memilih Salawat Tala Al Badru Alayna.

'Nah akhirnya kita bertemu, dan biasa lah kalau audah ketemu muncul ide-ide, salah satu musisi yang terbuka untuk mendukung itu kang dwiki dharmawan. Kang dwiki punya ide aku pengin bikinin lagu buat teman-teman artis yang mendukung anies sandi untuk tampil di video klip dan kita nyanyi bareng-bareng.

'Tapi lagunya lagu apa ya, penginnya yang menyejukkan, dan dapat ide dari Ustad Erick Yusuf gimana kalau Salawat Tala Al Badru Alayna," tutupnya.

Seperti diketahui dalam video klip itu turut dimeriahkan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Neno Warisman, Gunawan, Jamal Mirdad, Eddies Adelia, dan masih banyak lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini