nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek Klepek Merasa Biasa Video Ciuman Beredar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 22 Maret 2017 20:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 22 33 1649438 hesty-klepek-klepek-merasa-biasa-video-ciuman-beredar-iUhoQHCKMA.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek membuat geger media sosial. Hal itu terkait dengan beredarnya video singkat Hesty saat berciuman dengan teman wanitanya. Hal ini pun membuat namanya menjadi buah bibir para netizen.

Menurutnya video yang ramai diperbincangkan adalah benar dirinya. Video yang memperlihatkan adegan ciuman antar sesama jenis itu sudah biasa di dunia pedangdut asal Bandung tersebut. Ia pun menuturkan bahwa video tersebut hanya keisengannya semata.

"Nah sebenarnya video itu benar Hesty, cuman ya biasalah dunia dunia Hesty tuh beda. Jadi kadang sama temen. Beda ceritanya dong, kalau misalkan Hesty cium-cium sama laki. Itu beda, lain cerita. Nah kalau sama cewek, itu memang di dunia Hesty sudah biasa gitu loh, jadi memang itu iseng-iseng saja. Dan Hesty dalam keadaaan sadar, tapi teman Hesty yang lagi tidak sadar gitu," tutur Hesty.

Pedangdut yang tenar dengan lagu Cintaku Klepek Klepek ini pun menyayangkan atas tindakan temannya yang memasukan video tersebut ke dalam media sosial snapchat kemudian disebarkan melalui instagram. Sampai saat ini pun pedangdut cantik itu ogah membahas video tersebut.

"Dia main masuk-masukin aja ke snapchat. Akhirnya diambillah sama si eta tutttttttttt, udah ah tidak usah dibahas," pungkas pelantun Daryono.

Sebelumnya, ibu satu anak ini, menjadi bahan bully dari para netizen terkait video ciumannya bersama seorang wanita. Video tersebut beredar melalui media sosial yaitu instagram. Sontak membuat para netizen heboh dengan video tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini