Image

Sigap, Ade Fitrie Bantu Korban Kebakaran Pondok Bambu

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647477 sigap-ade-fitrie-bantu-korban-kebakaran-pondok-bambu-oK91DHeqTs.jpg Ade Fitrie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sosok Ade Fitrie tampaknya tak bisa berlama-lama melihat warga dan masyarakat yang mengalami musibah atau kesulitan. Hal itu terlihat dari kesigapan Ade Fitrie membantu korban kebakaran di Pondok Bambu.

Bersama dengan Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA), pemain sinetron Raden Kian Santang MNCTV tersebut memberikan bantuab pada korban kebakaran yang kini ditampung di sebuah masjid di dekat lokasi musibah.

"Hari ini kami ingin sampaikan amanat dari teman-teman ke korban kebakaran di Pondok Bambu, ada obat-obatan, mie instan, selimut, daster dan lain-lain karena kita persiapan nggak terlalu banyak," ujarnya

Ade menceritakan korban musibah kebakaran itu rata-rata kehilangan rumah dan pekerjaannya sebagai pemulung. Pasalnya api menghanguskan seluruh bangunan yang terbuat dari bangunan semi permanen.

Tentu saja hal itu membuat Ade yang kini berhijab sedih dan merasa miris. Meskipun begitu, bantuan dari pemerintah setempat sepertinya sudah mulai berdatangan.

"Kita interaksi langsung dan ternyata akibat kebakaran itu pekerjaan mereka juga ikut habis karena selama ini bekerja sebagai pemulung sampah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini