Image

Cerita Nino 'RAN' ketika Bangganya Jadi Juri The Next Boy/Girl Band

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 00:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 16 598 1644837 cerita-nino-ran-ketika-bangganya-jadi-juri-the-next-boy-girl-band-fBegg8mpUr.jpg Nino (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Terpilih sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band, Anindyo Baskoro alias Nino mengaku bangga. Pentolan grup musik RAN ini bahagia bisa disejajarkan dengan sejumlah musisi senior seperti Melly Goeslaw, Armand Maulana hingga Widi B3.

"Seneng banget karena di antara juri yang ada aku dan Gamal yang paling muda. Jadi bisa disejajarkan dengan senior di industri musik bangga banget," katanya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meskipun sudah belasan tahun berkecimplung di dunia tarik suara dan banyak karya musik yang telurkan, menjadi seorang juri adalah hal yang baru bagi Nino. Pria 29 tahun ini mengaku ada sedikit rasa khawatir dengan komentarnya nanti kepada para kontestan.

"Mungkin sekarang masih rada mikir gimana harus ngomong. Soalnya apa yang dikeluarkan dimulut kita menentukan moral mereka ada di kompetisi ini," sambungnya.

Ajang The Next Boy/Girl Band diketahui menjadi pencarian bakat pertama di Indonesia. Oleh sebab itu, Nino memberikan harapan yang besar kepada para pemenang yang terpilih.

"Harapannya semoga acara ini bisa melahirkan sebuah grup yang bisa bertanggung jawab terhadap musikalitas. Dan fenomena girlband boyband di Indonesia bisa kembali menanjak," tambahnya.

The Next Boy/Girl Band sendiri akan ditayangkan oleh GlobalTV pada 4 Mei 2017. Acara tersebut bakal dipandu oleh Boy William dan Chonchita Caroline.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini