Reaksi Caisar Dipersilakan Poligami oleh Istri

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 33 1626307 reaksi-caisar-dipersilakan-poligami-oleh-istri-0deorJpywQ.jpg Caisar (Foto: Facebook)

JAKARTA – Penyakit psoriasis yang diderita Indadari Mindrayanti rupanya tidak membuat Caisar ingin berpoligami, bahkan setelah dipersilakan. Menurut Caisar, dirinya menikah dan mencintai Inda bukan hanya karena rupa Inda.

Meski begitu, Caisar mengaku prihatin melihat penyakit sang istri, apalagi setelah mencari gambar dan informasi mengenai penyakit tersebut. Meski begitu, Caisar rupanya tidak mengiyakan lampu hijau dari istrinya untuk berpoligami. Justru, Caisar punya jawaban yang tegas mengapa dirinya tidak ingin berpoligami.

“Dia cuma bilang gini,”Enggak apa-apa kalau kamu nikah lagi sama orang yang benar-benar mulus.” Tapi aku bilang aku milih kamu karena Allah, aku cinta kamu karena Allah,”aku Caisar dalam Go Spot RCTI, tayang Kamis (23/02/2017).

Caisar sendiri baru mengetahui psoriasis yang diderita Inda tidak lama setelah menikah dan tidak tega setelah melihat foto-foto yang dicarinya sendiri mengenai penyakit sang istri.

Sementara itu, Inda mengungkap psoriasis yang dideritanya dimulai dari kulit kepala. “Pertamanya bulat-bulat gitu ya, ke kulit bulat-bulat gitu, pertama di kepala. Jadi kayak ketombe tapi gede-gede. Terus ke leher. Alhamdulillah sih ga ke muka,” tutur Inda ketika ditemui di kesempatan yang berbeda.

“Mungkin karena aku suka polkadot kali ya, jadi sama Allah diuji sekulit-kulit polkadot,” tutup Inda bercanda.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini