Image

HIVI! Gandeng Andi Rianto Remake Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017, 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 14 205 1618469 hivi-gandeng-andi-rianto-remake-siapkah-kau-tuk-jatuh-cinta-lagi-LCOwJen2Vv.JPG HIVI! (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Grup band HIVI! mendaur ulang kembali lagu yang menjadi sempat hits pada tahun 2015, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi tepat di hari Valentine.

Untuk mendulang sukses lagu tersebut yang sempat dinyanyikan oleh vokalis terdahulu, kini vokalis terbaru yang bernama Nadhia Aleida coba menyanyikan lagu itu kembali yang diaransemen ulang oleh maestro Andi Rianto.

Menggandeng Andi Rianto, sang gitaris Febri sangat mengucap syukur, karena Andi sangat dikagumi oleh para personel HIVI!. Bisa bekerja sama dengan Andi, Febri menjadikan hal itu pengalaman yang berarti.

"Mas Andi Rianto adalah sosok yang sangat kami kagumi dan untuk bisa bekerja sama dentan beliau merupakan pengalaman yang berarti untuk kami," ujar Febri saat ditemui di Empirica SCBD, Jakarta Pusat.

Sang vokalis Ilham mengungkapkan harapannya agar lagu itu bisa mempunyai kesan yang baru dan tambah membawa perasaan dengan irama piano yang lebih kuat.

"Kita pengen punya kesan yang lain lagi, kita pikirin oh gimana kalau pakai piano, lebih asyik kan dan tambah baper lagi, lebih intimate," tutup Ilham.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini