Trio Wijaya Jadikan Keluarga Sebagai Motivasi Terbesar di Rising Star

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 06 598 1610613 trio-wijaya-jadikan-keluarga-sebagai-motivasi-terbesar-di-rising-star-AUeCkgbZJg.jpg Trio Wijaya Rising Star. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Salah satu kontetsan Rising Star Indonesia Season 2 yakni Trio Wijaya sangat optimis tampil maksimal di babak Super 12 karena menjadikan kehadiran keluarga sebagai salah satu motivasi terbesarnya jelang manggung pada malam ini, Senin (6/2/2017).

Menurut Trio Wijaya, dukungan keluarga dan penggemar yang dia dapatkan cukup menjadi bekal kepercayaan dirinya untuk tampil di atas panggung. Terlebih lagi, malam ini adalah kali pertamanya keluarga Trio akan menyaksikan penampilannya secara langsung di atas panggung.

Selama ini, keluarga kontestan asal Medan ini sama sekali belum pernah mendampinginya saat tampil. "Mama Insya Allah datang. Abang yang dari Padang juga datang. Pasti aku lebih semangat," kata Trio seperti dilansir dari Sindonews.

Selain kehadiran keluarga, Trio juga sangat senang bisa menyanyikan lagu yang dia pilih sendiri. Pilihan single ini dirasa cukup cocok baginya karena dia sangat menguasainya.

"Kita dikasih lagu yang mana kita pilih sendiri dan aku senang soalnya suka juga ama lagu ini," kata Trio.

Pada penampilannya kali ini, Trio kembali akan membawakan lagu balada. Memang, sejak awal cowok gondrong ini dikenal suka menyanyikan lagu jenis ini. "Aku bisa mudah mempelajarinya. Aku optimistis lolos," ucap dia.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini