Share

Album Baru NOAH Keluar Tahun Ini, Ada Adegan di Dalam Laut

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 26 205 1601521 album-baru-noah-keluar-tahun-ini-ada-adegan-di-dalam-laut-ncAGIDm84q.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Band NOAH mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap album terbarunya. Tak ingin lama-lama, Ariel dkk ingin merilisnya tahun ini.

"Lagi rekaman album terbaru. Pokoknya keluar tahun ini," tegas Ariel di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu, 25 Januari 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun Separuh Aku ini tak bisa tampil komplit dalam acara dahSyatnya Awards 2017 karena tengah menggarap album. Tanpa David yang sedang melakukan rekaman keyboard, mereka hanya hadir bertiga yaitu Ariel, Uky dan Lukman sembari membawa kemenangan Band Terdahsyat.

Kesibukan tersebut didasarkan dengan keinginan mereka untuk segera merilis albumnya dalam waktu dekat. Tak butuh waktu lama, mereka ingin kembali menyapa para Sahabat NOAH lewat lagu-lagu terbaru. "Pengennya sih dua (atau) tiga bulan lagi. Makanya lagi digeber," tambahnya.

Rencananya, NOAH juga akan melakukan rekaman di dalam laut. Upaya tersebut dilakukan adalah untuk menghadirkan sesuatu yang baru dalam setiap karyanya.

Sementara itu, terakhir NOAH merilis album berjudul Sing Legends pada pertengahan 2016. Mereka juga terlibat dalam album kolaborasi bersama Iwan Fals bersama sederet band lain seperti D'MASIV, Geisha dan NIDJI.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini