nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bekas Pecandu Narkoba, Pacar Posesif ke Dylan Carr

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 15:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 20 33 1520036 bekas-pecandu-narkoba-pacar-posesif-ke-dylan-carr-hmeqtK0WyF.jpg Dylan Carr (Foto: Menda/Okezone)

JAKARTA - Hana Saraswati memiliki peran penting bagi proses rehabilitasi kekasihnya, Dylan Carr. Hana mengakui dirinya kini lebih terlihat posesif dengan kekasihnya itu.

Tidak dipungkiri, Hana sering menemani Dylan saat bertemu dengan teman-temannya untuk menjaga dari pergaulan bebas. Hana ingin Dylan bebas dari narkoba.

"Jagain sih iya. Aku posesif, Dylan juga kan lingkungan yang kemarin-kemarin juga. Aku enggak larang dia main sama siapa, tapi sebisa mungkin aku nengokin dia," kata Hana saat ditemui di acara syukuran sinetron Anak Jalanan di Taman Anggrek di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Hana pun khawatir kekasihnya itu kembali ke dunia kelam bersama narkoba. Sebisa mungkin Hana memberikan kebiasaan baik untuk kekasihnya itu.

"Namaya ya pernah dulu. Masih suka kaya Kalau nyium bau ganja masih yang gimana. Nah lampu merahnya nyala nih akunya yang suka kaya aduh gimana caranya ngerem dia alihin aja main gitar kek," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini