nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Palsu, Gosip Drake dan J.Lo Pacaran Ternyata untuk Jualan Lagu Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 11:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 03 205 1581863 palsu-gosip-drake-dan-j-lo-pacaran-ternyata-untuk-jualan-lagu-baru-YecrNt8xuD.jpg J.Lo dan Drake (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Rumor asmara antara Drake dan Jennifer Lopez atau J.Lo masih berlanjut di awal 2017 ini. Namun mengejutkannya, seorang sumber dalam mengungkap jika hubungan Drake dan J.Lo hanya untuk kepentingan lagu baru mereka.

Menurut sumber, Drake dan J.Lo tak pernah punya hubungan spesial. Apa yang sekarang jadi bahan pembicaraan publik hanya rekayasa penyanyi beda generasi ini, untuk menyukseskan perilisan single duet mereka.

“Hubungan ini palsu. Semua ini hanyalah aksi publisitas untuk memperkenalkan lagu baru mereka bersama. Jika Jennifer dan Drake benar-benar kencan, mereka pasti akan lebih tertutup daripada ini,” ungkap sumber dilansir News.

Publik sendiri sejak awal sudah meragukan kebenaran hubungan asmara J.Lo dan Drake. Pasalnya, baru Agustus lalu Drake mengungkap rasa cintanya yang besar pada Rihanna dalam gelaran MTV Video Music Awards. Sehingga, hal inipun terasa mustahil jika Drake sudah move on ke J.Lo sekarang.

Hal yang sama terjadi pada J.Lo. Penyanyi 47 tahun itu baru saja putus dari kekasihnya, Casper Smart musim panas lalu. Setelah itu, J.Lo dikabarkan kembali dekat dengan mantan suaminya, Marc Anthony yang diciumnya di panggung Latin Grammy Awards November lalu.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini