nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Telanjang Dada untuk Sampul Majalah, Hrithik Roshan Akui Dijahili Stylist

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 27 Desember 2016 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 27 33 1576996 foto-telanjang-dada-untuk-sampul-majalah-hrithik-roshan-akui-dijahili-stylist-KitmsII539.jpg Hrithik Roshan (Foto: Newsasianpost)

NEW DELHI - Hrithik Roshan dan Lisa Haydon mengakhiri tahun 2016 mereka dengan seksi. Bagaimana tidak, buktinya dapat dilihat di foto yang diunggah Roshan di instagram, Selasa (27/12/2016). Di foto untuk sampul majalah Vogue tersebut, dirinya bertelanjang dada dan berpose bersama model Lisa Haydon.

Meski begitu, rupanya Roshan tidak mengira dirinya akan bertelanjang dada untuk majalah tersebut, karena tidak diberi kabar oleh pengarah gaya (stylist)-nya, Anaita Adajania. Pun, Roshan menyertakan sebuah keluhan di caption foto tersebut. "Akan membuatmu gaya, dia bilang. Buat kamu terlihat seksi, katanya. Akan membiarkanku memakai pakaian minim, dia tidak bilang," tulis Roshan.

Bahkan Roshan bersyukur dirinya masih diperbolehkan menggunakan celana untuk potret majalah tersebut. Pasalnya, pengarah gaya tersebut rupanya pernah bekerja sama dengan Roshan untuk syuting film serial action terkenal Dhoom 2. Roshan pun mengaku sering dijahili Anaita. "S'ok @anaitashroffadajania, aku masih sayang kamu. #thankfullysheleftthepantson #Dhoom2memories #shealwaysdoesthistome #Vogueindia" tulis Roshan.

Melihat foto tersebut, para penggemar Roshan pun tidak tahan dan memuji tampil seksi Roshan tersebut. Beberapa netizen pun justru mendapat motivasi untuk berolahraga dan mendapatkan badan sekekar Roshan. "Aku suka tubuhmu suatu hari aku akan sampai sana," tulis @panchaljaval.

"My god...kalian berdua terlihat seksi.. 😄😄" tulis @shenmancio.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini