nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Aiko Klaim Didukung Shinta Bachir & Jupe Melawan Robby Abbas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 November 2016 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 29 33 1554532 chef-aiko-klaim-didukung-shinta-bachir-jupe-melawan-robby-abbas-odAcw9GO56.jpg Chef Aiko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus persiteruan antara Robby Abbas dan Chef Aiko kian memanas. Usai mantan mucikari artis tersebut melabrak chef berusia 30 tahun ini melalui sosial media WhatsApp dan menyatakan bahwa Aiko pernah bekerja di panti pijat plus-plus, ternyata membawa masalah ini ke ranah hukum.

Laporan mengenai pencemaran nama baik yang dilakukan Aiko beberapa waktu lalu, ternyata mendapat dukungan dari rekan-rekan artis. Sebut saja model, Shinta Bachir dan pedangdut Julia Perez yang juga memberi dukungan kepadanya.

"(Shinta Bachir) Iya support. Kita kebetulan satu teman arisan, cuma satu kocokan doang abis itu enggak dateng. Ya sudah kita cerita panjang lebar," ujar Aiko yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

"Jupe juga telefon aku, support juga," sambungnya.

Mengaku telah melaporkan Robby Abbas ke pihak kepolisian, tak berarti masalah yang dihadapi wanita asal kota Medan ini selesai sampai di situ. Tudingan dan cibiran masyarakat terhadap dirinya, diakui Aiko membuat dirinya sakit hati.

"Agak malu saja sih, ada orang yang bisik-bisik ngomongin. Kita kan dengar ya, kita punya telinga. Itu sakit dengarnya," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini