nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting, Angie Virgin Titip Anak ke Ibunda

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 04 April 2011 18:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 04 34 442311 9hX1ljB6pc.jpg Angie Virgin. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Sejak sibuk syuting film terbarunya, Angie Virgin harus menitipkan dua anaknya ke ibunda.

“Karena di sini harus kerja, jadi kalau di sini dititip sama mama. Kadang syuting kan memang menyita waktu,” ungkap aktris yang namanya melejit lewat film Virgin, ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/4/2011).

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Anggia Yulia Angely ini berjanji kepada suaminya untuk tidak terlalu ngoyo dalam mengambil pekerjaan syuting. Apalagi dia telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Habibi.

“Tapi aku janji sama suami aku untuk enggak terlalu rakus sama kerjaan. Karena tanggung jawab anak-anak juga. Jadi balance waktu kerja dan keluarga,” paparnya.

Dia menceritakan, anak pertama yang berusia 3 tahun sedang belajar bahasa Indonesia dan mulai sekolah. Sementara anak keduanya yang berusia 6 bulan sedang belajar merangkak.

“Kadang kalau anak aku kangen sama bapaknya, dia inisiatif sendiri. Kebetulan dia sudah mengerti gadget. Jadi kalau mau lihat ayahnya, dia ke komputer chatting atau webccam sama bapaknya. Seminggu tiga kali kita chatting face to face,” urai Angie.

Angie kini sibuk membintangi film terbarunya yang berjudul Pelet Celana Dalam. Meskipun telah membintangi film Lovely Luna dan Hantu Jeruk Purut, namun film Virgin lebih melekat kepada dirinya. Aktris yang pernah menulis dua skenario film ini, Panggil Namaku Tiga Kali dan Cewek Metropolis (2008), menceritakan kegiatannya selama di London, Inggris.

“Di sana aku total jadi ibu rumah tangga, mengurus suami, dan anak. Masak buat suami, tanpa bantuan pembantu dan baby sitter,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini