Aksi Baby Groot di Guardians of the Galaxy Vol 2 Bikin Penasaran

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 16:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 05 206 1559206 aksi-baby-groot-di-guardians-of-the-galaxy-vol-2-bikin-penasaran-nTl3TfE4jn.jpg Guardian of the Galaxy (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Guardians of the Galaxy vol 2 kembali merilis trailer baru film yang dibintangi Chris Pratt itu. Sama seperti di trailer pertama, sosok Baby Groot yang muncul di trailer kedua ini juga sukses mencuri perhatian.

Penonton bisa lebih banyak melihat aksi lucu Baby Groot di trailer kedua. Karakter yang suaranya diisi oleh Vin Diesel itu diperlihatkan membuat Rocket frustasi karena tak menuruti perkataannya.

Rocket diceritakan memberitahu Baby Groot agar tak memencet tombol yang terlihat seperti pemicu bom. Namun dengan kepolosannya, Baby Groot berkali-kali berusaha memencet tombol itu sambil mengatakan “I am Groot”.

Di bagian lain trailer, Baby Groot diperlihatkan menjatuhkan seorang musuh dengan tubuh mungilnya. Setelah itu, karakter dengan mata hitam legam ini terlihat membawa lari bom ketika Rocket sibuk beradu mulut dengan Star Lord (Chris Pratt).

Guardians of the Galaxy vol 2 dijadwalkan akan rilis 5 Mei 2017. Kabarnya, film ini akan bercerita tentang usaha para guardian untuk mencari ayah Star Lord yang hilang secara misterius.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini