Image

Dewa Budjana Persembahkan Konser 'Zentuary' Untuk Para Sahabat

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 04:25 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 01 205 1555663 dewa budjana persembahkan konser zentuary untuk para sahabat tEKLtm7i08.jpg Dewa Budjana (Foto: Okezone)

BANDUNG - Konser Dewa Budjana 'Zentuary' yang berlangsung pada Rabu, 30 November 2016 menaruh kisah mendalam bagi gitaris berdarah Bali tersebut. Pasalnya, ia mendapat banyak bantuan dari para sahabat hingga kelanaran acara di dua kota pertama dari turnya.

Baginya, konser kali ini adalah 'dari sahabat untuk sahabat' karena banyak menerima bantuan dari para sahabat lamanya.

"Saya cerita sedikit, konser ini berjalan saya bikin dari sahabat untuk sahabat jadi suatu kebetulan saya bertemu teman-teman lama, yang 15 tahun enggak ketemu," kata Budjana di NuArt Sculpture Park, Bandung, Jawa Barat.

Gitaris band GIGI ini menambahkan bahwa para sahabat banyak memberikan bantuam sejak tur konser pertama di Jogjakarta pada 25 November 2016 kemarin. Mulai dari lokasi konser, akses streaming hingga sound system.

"Saya sudah lama enggak bikin album, (dibantu teman) 'dapat di Jogja di Tebing Brekso', di sini juga kita sempet survey sebelumnya. Saya anggap ini juga kerja dari sahabat-sahabatnya saya dan kemaren streaming juga. Sengaja juga sminggu sebelum pagelaran sound system dibawa pakai truk ke Jogja dan kesini juga," lengkapnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini