Share

Dewa Budjana Kenalkan Album Baru di Konser Zentuary

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 01 Desember 2016 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 01 205 1555600 dewa-budjana-kenalkan-album-baru-di-konser-zentuary-Mx00KB3s5K.jpg Dewa Budjana (Foto: Okezone)

BANDUNG - Dewa Budjana menggelar tur konser Zentuary di Kota Bandung pada Rabu 30 November 2016. Pada konser ini, ia sekaligus memperkenalkan album terbaru dengan judul yang sama.

"Selamat malam. Sampurasun," sapa Budjana di NuArt Sculpure Park.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Akhirnya bisa main disini juga. Pengalaman Zentuary ini cukup panjng karena direkam Januari 2015. Cukup lama karena harus menunggu edar dengan label yang lain," tambahnya.

Gitaris band GIGI ini mengisahkan bahwa album terbarunya ini diproduksi di Amerika Serikat bersama label ternama disana. Ia juga telah merilis albumnya secara nasional dan internasional.

"Akhirnya rilis bulan lalu dengan label Favored Nation (dan) edarnya secara Internasional. Bulan ini baru rilis di Indonesia," pungkasnya.

Disamping itu, Dewa Budjana membawakan sekitar 14 lagu dalam konser Zentuary di Bandung kali ini. Ia juga menggaet sederet musisi seperti Trie Utami, Cabrinu Asteriska, Irsa Destiwi, Jalu Pratidina, Shadu Rasjidi, Demas Narawangsa, Marthin Siahaan, dan Rega Dauna.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini