Image

Agatha Chelsea Jadi Rebutan Maxime Bouttier dan Billy Davidson

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 19:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1555438 agatha-chelsea-jadi-rebutan-maxime-bouttier-dan-billy-davidson-OmZAjc2cCU.jpg Agatha Chelsea (Foto: Raynaldi Wahyu/Okezone)

JAKARTA - Agatha Chelsea kembali dipercaya bermain film drama romantis. Pada film layar lebar produksi MNC Pictures, Agatha berperan sebagai Gadis.

Pada film garapan sutradara Danial Rifki ini, Maxime Bouttier beradu peran dengan Agatha Chelsea (Gadis), Billy Davidson (Bagas), Feby Febiola (Mama Vino), Yudha Keling (Dadang) dan lainnya.

Film Meet Me After Sunset menceritakan tentang kisah cinta Vino dan Gadis. Gadis, seorang perempuan yang memiliki sifat aneh justru membuat Vino penasaran. Namun kehadiran Bagas yang merupakan 'malaikat pelindung' Gadis membuat Vino sulit melakukan proses pendekatan.

Jebolan Idola Cilik RCTI musim keempat ini mengungkapkan perbedaan antara film Meet Me After Sunset dan film drama lainnya. Banyak twist yang disuguhkan pada film yang mulai produksi pada Desember 2016 itu.

"Biasanya film kayak gini lebih ke love story dan lainnya, tapi di sini Gadis sendiri dia dihadapkan dalam dua pilihan, dua lelaki yang dia pedulikan, kayak banyak kompleksnya juga," ujarnya saat syukuran film Meet Me After Sunset di De Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Aktris dan penyanyi berusia 14 tahun ini juga menganggap banyak hal yang dapat menjadi pelajaran pada film tersebut.

"Dan banyak juga yang bisa dicontoh sama penonton jadi enggak cuma love story tapi banyak poin-poin yang bisa diambil," tutup Agatha Chelsea.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini