Image

Maxime Bouttier Bocorkan Keseruan Film Meet Me After Sunset

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 16:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1555263 maxime-bouttier-bocorkan-keseruan-film-meet-me-after-sunset-5IrKc25x4D.jpg Maxime Bouttier (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier kembali bermain film layar lebar. Dari sekian banyak film yang ia perankan beberapa tahun belakangan, film Meet Me After Sunset dianggap cukup menarik dari segi skenario.

Aktor berusia 23 tahun ini menilai jika skenario hasil tulisan Haqi Achmad sangat detil untuk peran yang akan dilakoninya. Maxime tertarik dengan karakter Vino sampai cerita yang diangkat pada film produksi MNC Pictures ini.

"Pas aku baca skenario itu karakternya detil dan challenges sih. Aku juga biasa casting dulu. Kalau ini mereka kasih email detil banget dan aku tertarik aku interest sama karakter, cerita dan twist-twistnya. Dan ceritanya enggak terlalu simpel ada rumitnya," paparnya saat ditemui di De Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Maxime juga menganggap jika film yang disutradarai Daniel Fikri ini banyak menghadirkan misteri pada setiap adegan maupun karakter. Berbeda dari film drama romantis lainnya, Meet Me After Sunset menyuguhkan cerita yang unik dengan konflik menarik.

"Layer-nya ada banyak misterinya rebeliusnya itu karakter Vino alasan masa lalunya dan masa depannya. Banyak twist di dalamnya bukan cuma suka-sukaan enggak yang berantem gimana, tapi banyak konflik semua katakter ada impactnya," tutup Maxime Bouttier.

Pada film garapan sutradara Danial Rifki ini, Maxime beradu peran dengan Agatha Chelsea (Gadis), Billy Davidson (Bagas), Iszur Muchtar (Pak Sastra), Feby Febiola (Mama Vino), Gunawan (Papa Vino), Yudha Keling (Dadang) dan lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini