nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widyawati Masih Rasakan Kehadiran: Sophan Sophiaan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 05:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 16 33 1542563 widyawati-masih-rasakan-kehadiran-sophan-sophiaan-OACt29t7jX.JPG Widyawati (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Walaupun sang suami Sophan Sophiaan sudah berpulang untuk selamanya pada tahun 2008 lalu, Widyawati masih merasakan kehadirannya. Usia pernikahan tiga dekade bukan waktu yang singkat dilalui oleh mereka.

"Kita menikah tahun 1972, om (Sophan) meninggal 2008. Tapi saya merasa kayak om tetep aja masih ada di samping saya," paparnya pada acara Giving With Love di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa, (15/11/2016).

Pemain film Rectoverso ini mengatakan ada momen tertentu yang mengingatkan dirinya dengan sang suami. Seperti lagu yang biasa mereka dengarkan sampai tempat favorit pasangan yang menikah pada tahun 1972 silam itu.

"Saya tidak mengatakan rasa rindu, tapi saya selalu rindu dia. Jadi tidak ada rasa rindu. Tapi memang biasanya ada momen, atau dengar lagu, atau suasana di mana kita dulu selalu ke situ, wah itu enggak tahan, biasanya saya langsung (sedih, rindu)," imbuhnya.

Wanita berusia 66 tahun ini menganggap jika sang suami adalah sosok pria romantis. Sebelum terlelap, ia selalu mendapat kecupan mesra dari ayah kedua anaknya.

"Iya, selalu. Om (Sophan) itu orang yang sangat romantis, jadi biasa kalau mau tidur selalu 'good night ma', dia selalu cium saya," pungkas Widyawati.

(edh)

Berita Terkait

Sophan Sophian - Widyawati

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini