nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Widyawati Peduli Sosial

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 16 November 2016 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 16 33 1542480 cara-widyawati-peduli-sosial-rs6MJu1a41.JPG Widyawati (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Selain aktif pada dunia akting, Widyawati juga rutin mengikuti berbagai kegiatan sosial. Tak hanya itu, ia aktif pada organisasi maupun yayasan sosial.

Seperti belakangan ini, Widyawati ikut serta membangun Rumah Sakit Apung yang didirikan oleh dr. Lie Dharmawan. Bagi aktris yang aktif sejak 1967 ini, kesehatan dan regenerasi sangat penting bagi suatu bangsa.

"Saya ikut memperagakan selendang karya Kartini Basuki. Saya melihat memang banyak visi dan misi yang harus kita lakukan untuk memperhatikan anak-anak dan lingkungan ya. Kita tentunya peduli dengan adanya Rumah Sakit Apung ini," tuturnya saat acara Having and Giving With Love di Jakarta Selatan, Selasa, (15/11/2016).

Kegiatan sosial ini diprakasai oleh para seniman sampai perancang busana. Seperti Joshepine Linggar, Richard Linggar dan Kartini Basuki. Nantinya seluruh hasil penjualan akan didonasikan sepenuhnya untuk keperluan Rumah Sakit Apung.

"Kami saat ini membuat acara yang akan disumbangkan ke rumah sakit Apung dan dananya kita salurkan seluruhnya. Semua seniman berkumpul dan bersyukur atas adanya acara ini," timpal Agnes Budishurya sang desainer yang turut berpartisipasi.

Acara Having and Giving With Love memamerkan karya terbaik mereka selama dua hari, yaitu tanggal 15 - 16 November 2016 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kita bangga dengan apa yang kita lakukan karena ini menyangkut kepentingan orang banyak," tandas Widyawati.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini