nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Suami Jadi Produser Album Spanyol Jennifer Lopez

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2016 18:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 07 205 1509058 mantan-suami-jadi-produser-album-spanyol-jennifer-lopez-vN3wWDzKDQ.jpg Jennifer Lopers (Foto: Dailynews)

LOS ANGELES Jennifer Lopez sedang sibuk menggarap album baru Spanyol terbarunya. Untuk memastikan album Spanyol pertamanya dalam 10 itu sempurna, Lopez menggandeng sang mantan suami, Marc Anthony.

Anthony bertindak sebagai produser eksekutif untuk album Spanyol Lopez kali ini. Bersama dengan agensi Magnus Media, Anthony bekerja sama dengan Sony Music Latin akan membantu Lopez untuk menemukan strategi yang pas agar albumnya bisa diterima pasar musik Spanyol.

Lopez sendiri merasa senang bisa kembali merilis album Spanyol dengan bantuan sang mantan suami. Album ini sekaligus menjadi ajang reuni penyanyi 47 tahun itu dengan Anthony, Magnus Media, dan Sony Music Latin.

“Aku sangat gembira dan benar-benar menunggu perjalanan musikal baru ini dan untuk merayakan asal Latinku dengan Marc Anthony dan keluarga Sony-Magnus,” tutur Lopez dilansir Billboard.

Album yang rencananya akan dirilis pada 2017 tersebut masih dirahasiakan judulnya. Lopez terakhir kali merilis album berbahasa Spanyol, Como Ama Una Mujer, pada 2007. Saat itu, ia juga menggandeng Anthony.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini