Bagindas Berikan Efek Twist di Video Klip Terbaru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 September 2016 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 13 205 1488371 bagindas-berikan-efek-twist-di-video-klip-terbaru-u1HOQj3c3K.jpg Suasana Syuting Video Klip Bagindas (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Grup musik Bagindas, yang digawangi oleh Andra (vokal) dan Mike (gitar), kembali membuat sebuah video klip single keempat mereka berjudul Bila Benar Sayang. Syuting video klip ini sendiri berlangsung di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur.

Meski tetap mengusung tema percintaan, sutradara video klip Bagindas, Ganda, mengaku sengaja untuk membuat konsep yang berbeda pada single keempat Bagindas.

"Kali ini saya pingin membuat konsep yang sedikit beda ya. Jadi kita mau menghadirkan bukan kisah cinta biasa. Ini konsepnya jadi lebih tidak biasa karena dia (Andra) saya bikin jadi gila. Semua adegan yang cinta-cinta itu cuma ada di otaknya dia saja. Cuma imajinasinya dia, halusinasinya dia," ujar Ganda selaku sutradara video klip Bagindas, yang ditemui di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

"Jadi ini benar-benar beda sih. Kita bermain semua yang ada di otaknya dia," sambungnya.

Untuk video klip Bagindas, Ganda mengaku sengaja membuat set di sebuah rumah sakit jiwa. Ia pun menyatakan bahwa ia akan membuat twist di akhir video klip.

"Setnya di rumah sakit jiwa. Cuma orang-orang enggak akan tahu itu RSJ, jadi kita akan kasih twist di belakang," paparnya.

"Jadi kita kasih lihat dari awal dia mesra-mesraan sama perempuan, tapi ternyata dia sendirian gitu di RSJ," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini