Fokus ke Karier, Tata Janeeta Lupakan Pacar Gantengnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 205 1477038 fokus-ke-karier-tata-janeeta-lupakan-pacar-gantengnya-aOrD9rMS7Z.jpg Tata Janeeta (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terlihat mengeluarkan karya baru, Tata Janeeta akhirnya merilis sebuah single berjudul Korbanmu. Sama seperti sebelum-sebelumnya, ia kembali mengajak kekasihnya, Mehdi Zati, dalam video musik terbarunya.

Saat ditanya mengenai kelanjutan hubungannya bersama Mehdi, Tata menegaskan bahwa dirinya ingin lebih fokus dalam mengembangkan kariernya.

"Ada deh itu rahasia saya. Saya enggak mau buka-buka privasi, mending sekarang karier aja, nanti kalau enggak jadi malah nangis lagi," ujarnya kepada awak media saat perilisan lagu barunya di Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tata dan Mehdi kurang lebih telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Mehdi selalu menjadi model video musik di lagu-lagu Tata.

Selain parasnya yang rupawan, Mehdi juga memiliki kemampuan akting dan modelling yang bagus. Hal itu membuat Tata selalu mempercayakan model video klip musiknya bersama Mehdi.

"Karena dia juga model profesional. Dia udah biasa iklan, akting, kita juga ada hubungan dan enggak bakal kagok. Itu pertimbangan aku. Biar aku punya ciri khas video klip aku selalu sama dia," tutup penyanyi kelahiran Bandung tersebut.

(ade)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini